SISTEM PENCERNAAN PADA MANUSIA | PENCERNAAN MANUSIA

SISTEM PENCERNAAN PADA MANUSIA ยป PENCERNAAN MANUSIA sistem pencernaan manusia, sistem pencernaan pada manusia   A. Organ-Organ Pencernaan Proses pencernaan merupakan suatu proses yang melibatkan organ-organ pencernaan dan kelenjar-kelenjar pencernaan. Antara proses dan organ-organ serta kelenjarnya merupakan kesatuan sistem pencernaan. Sistem pencernaan berfungsi memecah bahan-bahan makanan menjadi sari-sari makanan yang siap diserap dalam tubuh. Berdasarkan Continue Reading »

Kelas IP Address

Contoh Kelas IP Address Kelas IP Address atau bisa disebut juga dengan jenis-jenis IP adress, tapi dalam bahasa jaringan disebut kelas IP adress, dan apa saja kelas pada Ip Address? Ip Adress memiliki 5 kelas, dari Kelas A, B, C, D, dan E. dan di setiap kelas memili pengertian dan perbedaanya. apa perbedaannya simak di Continue Reading »

Pengertian Cloud Computing

Artikel Pengertian Cloud Computing Cloud computing adalah komputasi berbasis internet, dimana server yang dibagi bersama menyediakan sumber daya, perangkat lunak, dan informasi untuk komputer dan perangkat lain sesuai permintaan, seperti dengan jaringan listrik. Cloud computing merupakan evolusi alami dari luas adopsi virtualisasi, arsitektur berorientasi layanan dan komputasi utilitas. Rincian diabstraksikan dari konsumen, yang tidak lagi Continue Reading »

Network mapping

Contoh Network mapping Pemetaan jaringan adalah studi dari konektivitas fisik dari jaringan. Pemetaan internet adalah studi dari konektivitas fisik Internet. Pemetaan jaringan sering mencoba untuk menentukan server dan sistem operasi berjalan di jaringan. Hal ini tidak menjadi bingung dengan penemuan terpencil yang karakteristik komputer mungkin memiliki (sistem operasi, port terbuka, mendengarkan layanan jaringan, dll), suatu Continue Reading »

Treacherous computing “Trusted computing”

Treacherous computing   1. Apakah TC – bisnis ini `terpercaya komputasi ‘? Para Trusted Computing Group (TCG) adalah sebuah aliansi dari Microsoft, Intel, IBM, HP dan AMD yang mempromosikan standar untuk PC `lebih aman ‘. Definisi mereka tentang `keamanan ‘yang kontroversial; mesin dibangun sesuai dengan spesifikasi mereka akan lebih dapat dipercaya dari sudut pandang vendor Continue Reading »