Makalah NKRI

By | July 13, 2012

Artikel Makalah NKRI   BAB I Pendahuluan 1.1  Latar Belakang Negara Kesatuan Republik Indonesia (disingkat NKRI), juga dikenal dengan nama Nusantara yang artinya negara kepulauan. Wilayah NKRI meliputi wilayah kepulauan yang terbentang dari Sabang sampai Merauke. Letak wilayah NKRI berada di antara: dua benua, yaitu benua Asia dan benua Australia; serta dua samudra. yaitu samudra Read More »

Makalah Kewarganegaraan

By | September 10, 2012

Makalah Kewarganegaraan Makalah Kewarganegaraan Makalah Kewarganegaraan BAB I PENDAHULUAN 1.1  Latar Belakang Sebagai warga Negara dan masyarakat, setiap manusia Indonesia mempunyai kedudukan, hak dan kewajiban yang sama, Yang pokok adalah bahwa setiap orang haruslah terjamin haknya untuk mendapatkan status kewarganegaraan, sehingga terhindar dari kemungkinan menjadi ‘stateless’ atau tidak berkewarganegaraan. Tetapi pada saat yang bersamaan, setiap Read More »

Karya Ilmiah Biologi

By | August 30, 2012

Artikel Karya Ilmiah Biologi >> Contoh Karya Ilmiah Biologi >> Karya Ilmiah Biologi Contoh Karya Ilmiah Biologi – Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai Contoh Karya Ilmiah Biologi.Setelah beberapa saat yang lalu saya memberikan informasi mengenai Contoh Karya Ilmiah Bahasa Indonesia dan juga Contoh Karya Ilmiah Tentang Budaya kali ini saya akan memberikan informasi Read More »

Cara Menyembunyikan IP adress

By | January 26, 2012

Contoh Cara Menyembunyikan IP adress Cara Menyembunyikan IP adress – Metode yang paling umum untuk menyembunyikan alamat IP Anda adalah dengan menggunakan proxy server sebuah jaringan atau saat anda terhubung ke internet. Sebuah server proxy adalah sebuah komputer yang menawarkan layanan jaringan komputer untuk mengizinkan klien membuat koneksi jaringan tidak langsung ke layanan jaringan lainnya. Read More »

Treacherous computing “Trusted computing”

By | November 10, 2011

Treacherous computing   1. Apakah TC – bisnis ini `terpercaya komputasi ‘? Para Trusted Computing Group (TCG) adalah sebuah aliansi dari Microsoft, Intel, IBM, HP dan AMD yang mempromosikan standar untuk PC `lebih aman ‘. Definisi mereka tentang `keamanan ‘yang kontroversial; mesin dibangun sesuai dengan spesifikasi mereka akan lebih dapat dipercaya dari sudut pandang vendor Read More »