Makalah Kewarganegaraan Tentang Kemiskinan

By | October 17, 2011

Makalah Kewarganegaraan » Kemiskinan Makalah Tema :: Kemiskinan BAB I PENDAHULUAN   A. Latar Belakang Masalah Selamat…! Pendapatan per kapita penduduk Indonesia menembus angka US $ 18,000 atau sekitar Rp. 180.000.000,00 per tahun. Angka tersebut jauh di atas beberapa negara ASEAN lainnya seperti Malaysia yang hanya memiliki pendapatan per kapita penduduk US $ 6,220, atau Read More »

Contoh Karya Ilmiah Tentang Globalisasi

By | October 3, 2011

Contoh Karya Ilmiah Tentang Globalisasi >> karya ilmiah globalisasi >> karya tulis ilmiah tentang globalisasi   KARYA ILMIAH PENGARUH GLOBALISASI KARYA ILMIAH  PENGARUH GLOBALISASI TERHADAP EKSISTENSI KEBUDAYAAN DAERAH BAB I PENDAHULUAN A.    LATAR BELAKANG              Globalisasi adalah suatu fenomena khusus dalam peradaban manusia yang bergerak terus dalam masyarakat global dan merupakan bagian dari proses manusia Read More »

Pancasila Sebagai Ideologi Negara

By | July 28, 2013

Pancasila Sebagai Ideologi Negara Pancasila Sebagai Ideologi Negara Pengertian Ideologi – Ideologi berasal dari kata yunani yaitu iden yang berarti melihat, atau idea yang berarti raut muka, perawakan, gagasan buah pikiran dan kata logi yang berarti ajaran. Dengan demikian ideologi adalah ajaran atau ilmu tentang gagasan dan buah pikiran atau science des ideas (AL-Marsudi, 2001:57). Read More »

Contoh Proposal PTK Biologi

By | September 13, 2012

Contoh Proposal PTK Biologi Contoh Proposal PTK Biologi Proposal PTK   BAB I PENDAHULUAN     Judul: Peningkatan Minat Belajar  Biologi dengan Model Pembelajaran Picture materi Klasifikasi makhluk hidup pada siswa kelas X semester 1 SMA  UIN   Latar  Belakang Masalah   Biologi sebagai salah satu mata pelajaran yang diajarkan di SMA , materi pembelajarannya Read More »

Makalah Kewarganegaraan

By | September 10, 2012

Makalah Kewarganegaraan Makalah Kewarganegaraan Makalah Kewarganegaraan BAB I PENDAHULUAN 1.1  Latar Belakang Sebagai warga Negara dan masyarakat, setiap manusia Indonesia mempunyai kedudukan, hak dan kewajiban yang sama, Yang pokok adalah bahwa setiap orang haruslah terjamin haknya untuk mendapatkan status kewarganegaraan, sehingga terhindar dari kemungkinan menjadi ‘stateless’ atau tidak berkewarganegaraan. Tetapi pada saat yang bersamaan, setiap Read More »