PENGERTIAN, MACAM-MACAM PENGERTIAN

By | October 14, 2014

PENGERTIAN Pengertian adalah uraian kata dari penulis kepada pembaca agar pembaca dapat mengerti tentang permasalahan. Pengertian Hak Cipta : Hak cipta adalah hak eksklusif bagi pencipta atau penerima hak untuk mengumumkan atau memperbanyak ciptaannya atau memberi izin untuk itu dengan tidak mengurangi pembatasan-pembatasan menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku. Perlindungan Hak Cipta : Perlindungan terhadap suatu Read More »


Pengertian Pendidikan dan Ilmu Pendidikan

By | February 4, 2012

Artikel Pengertian Pendidikan dan Ilmu Pendidikan 1.  Pengertian Pendidikan dan Ilmu Pendidikan Diibaratkan ketika seorang anak kecil yang dihadapkan pada dua hal yang berbeda, roti dan api. Sang anak kecil yang tak mempunyai pengetahuan dan pengalaman apa-apa tentang kedua hal tersebut, akhirnya memilih api. Ketika api tersebut dipegang, maka seketika itu pula dia menarik tangannya Read More »

MAKALAH KESEHATAN LINGKUNGAN

By | October 28, 2011

ARTIKEL MAKALAH KESEHATAN LINGKUNGAN » MAKALAH KESEHATAN LINGKUNGAN TENTANG LIMBAH MAKALAH KESEHATAN LINGKUNGAN permisi…. numpang lewat… MAKALAH KESEHATAN LINGKUNGAN – Welcome to my Personal Blog by isomwebs There are many topics about Indonesia like indonesia tourism, tourist attractions, art dan culture of indonesia, cheap hotels, indonesian news and entertainment, top celebrities, automotive, education, healthy, etc. Read More »

Makalah IPA Tentang Limbah

By | September 11, 2012

Makalah IPA Tentang Limbah Makalah IPA Tentang Limbah » Makalah Limbah Makalah Dampak Limbah BAB I PENDAHULUAN Latar Belakang Dimulai dengan makin maraknya industri besar yang berdiri serta kehidupan masyarakat yang tidak peduli terhadap lingkungan sekitarnya. Mulailah timbuh tumpukan limbah atau pun sampah yang tidak di buang sebagaimana mestinya. Hal ini berakibat pada kehidupan manusia Read More »

Makalah Kewarganegaraan

By | September 10, 2012

Makalah Kewarganegaraan Makalah Kewarganegaraan Makalah Kewarganegaraan BAB I PENDAHULUAN 1.1  Latar Belakang Sebagai warga Negara dan masyarakat, setiap manusia Indonesia mempunyai kedudukan, hak dan kewajiban yang sama, Yang pokok adalah bahwa setiap orang haruslah terjamin haknya untuk mendapatkan status kewarganegaraan, sehingga terhindar dari kemungkinan menjadi ‘stateless’ atau tidak berkewarganegaraan. Tetapi pada saat yang bersamaan, setiap Read More »