Pengertian Real Time

By | April 8, 2012

Artikel Pengertian Real Time Berikut ini adalah berbagai macam Pengertian real time yang saya dapatkan dari sumber-sumber yang berbeda-beda cara pandangnya: Dalam teknologi informasi, istilah real time (Indonesia: waktu nyata) adalah kondisi pengoperasian dari suatu sistem perangkat keras dan perangkat lunak yang dibatasi oleh rentang waktu dan memiliki tenggat waktu (deadline) yang jelas, relatif terhadap Read More »

Definisi Real Time

By | April 8, 2012

Artikel Definisi Real Time Berikut ini adalah berbagai macam definisi real time yang saya dapatkan dari sumber-sumber yang berbeda-beda cara pandangnya: Dalam teknologi informasi, istilah real time (Indonesia: waktu nyata) adalah kondisi pengoperasian dari suatu sistem perangkat keras dan perangkat lunak yang dibatasi oleh rentang waktu dan memiliki tenggat waktu (deadline) yang jelas, relatif terhadap Read More »

Pengertian Cloud Computing

By | April 8, 2012

Artikel Pengertian Cloud Computing Cloud computing adalah komputasi berbasis internet, dimana server yang dibagi bersama menyediakan sumber daya, perangkat lunak, dan informasi untuk komputer dan perangkat lain sesuai permintaan, seperti dengan jaringan listrik. Cloud computing merupakan evolusi alami dari luas adopsi virtualisasi, arsitektur berorientasi layanan dan komputasi utilitas. Rincian diabstraksikan dari konsumen, yang tidak lagi Read More »

cara install sql server 2000

By | May 15, 2012

Artikel cara install sql server 2000 Microsoft SQL Server adalah sebuah sistem manajemen basis data relasional (RDBMS) produk Microsoft. Bahasa kueri (query language) utamanya adalah Transact-SQL yang merupakan implementasi dari SQL standar ANSI/ISO yang digunakan oleh Microsoft dan Sybase. Umumnya SQL Server digunakan di dunia bisnis yang memiliki basis data berskala kecil sampai dengan menengah, Read More »

Jenis Product Software

By | April 8, 2012

Artikel Jenis Product Software Berbagai Jenis Product Software – Aplikasi-aplikasi software :  System Software, merupakan kumpulan program-program yang dibuat untuk menjalankan program lainnya. Beberapa contoh system software diantaranya : compiler, editor, dan file management utilities, jenis lainnya adalah OS, component, drivers dan telecommunications processors. Dari kesemuanya, area sistem software dapat ditandai dengan interaksi yang kuat Read More »