Pengertian CodeIngniter

By | September 11, 2012

Pengertian CodeIngniter Pengertian CodeIngniter » Definisi CodeIngniter CodeIgniter adalah aplikasi open source yang berupa framework dengan model MVC (Model, View, Controller) untuk membangun website dinamis dengan menggunakan PHP. CodeIgniter memudahkan developer untuk membuat aplikasi web dengan cepat dan mudah dibandingkan dengan membuatnya dari awal. CodeIgniter dirilis pertama kali pada 28 Februari 2006. Versi stabil terakhir Read More »

Pengertian Urbanisasi

By | April 17, 2012

Artikel Pengertian Urbanisasi Urbanisasi adalah perpindahan penduduk dari desa ke kota. Urbanisasi adalah masalah yang cukup serius bagi kita semua. Persebaran penduduk yang tidak merata antara desa dengan kota akan menimbulkan berbagai permasalahan kehidupan sosial kemasyarakatan. Jumlah peningkatan penduduk kota yang signifikan tanpa didukung dan diimbangi dengan jumlah lapangan pekerjaan, fasilitas umum, aparat penegak hukum, Read More »

Pengertian Cloud Computing

By | April 8, 2012

Artikel Pengertian Cloud Computing Cloud computing adalah komputasi berbasis internet, dimana server yang dibagi bersama menyediakan sumber daya, perangkat lunak, dan informasi untuk komputer dan perangkat lain sesuai permintaan, seperti dengan jaringan listrik. Cloud computing merupakan evolusi alami dari luas adopsi virtualisasi, arsitektur berorientasi layanan dan komputasi utilitas. Rincian diabstraksikan dari konsumen, yang tidak lagi Read More »

Makalah IPA Tentang Limbah

By | September 11, 2012

Makalah IPA Tentang Limbah Makalah IPA Tentang Limbah » Makalah Limbah Makalah Dampak Limbah BAB I PENDAHULUAN Latar Belakang Dimulai dengan makin maraknya industri besar yang berdiri serta kehidupan masyarakat yang tidak peduli terhadap lingkungan sekitarnya. Mulailah timbuh tumpukan limbah atau pun sampah yang tidak di buang sebagaimana mestinya. Hal ini berakibat pada kehidupan manusia Read More »

KOMPUTER GENERASI PERTAMA

By | September 3, 2012

KOMPUTER GENERASI PERTAMA KOMPUTER GENERASI PERTAMA >> KOMPUTER GENERASI 1 KOMPUTER GENERASI PERTAMA KOMPUTER GENERASI PERTAMA – Dengan terjadinya Perang Dunia Kedua, negara-negara yang terlibat dalam perangtersebut berusaha mengembangkan komputer untuk mengeksploit potensi strategis yangdimiliki komputer. Hal ini meningkatkan pendanaan pengembangan komputer sertamempercepat kemajuan teknik komputer. Pada tahun 1941, Konrad Zuse, seoranginsinyur Jerman membangun sebuah Read More »