Pancasila Sebagai Dasar Falsafah Negara Indonesia

By | October 17, 2011

Falsafah Pancasila Sebagai Dasar Falsafah Negara Indonesia » Falsafah Pancasila » pengertian pancasila   KATA PENGANTAR   Puji dan syukur penulis panjatkan kehadirat Tuhan YME atas limpahan rahmat dan karunia-Nya kepada penulis, sehingga penulis dapat menyelesaikan makalah yang berjudul “Falsafah Pancasila Sebagai Dasar Falsafah Negara Indonesia”  ini dengan lancar. Penulisan makalah ini bertujuan untuk memenuhi Read More »


pancasila sebagai dasar hukum

By | October 6, 2011

pancasila sebagai dasar hukum pancasila sebagai dasar hukum – Pada kesempatan kali ini saya akan menjelaskansedikit mengenai  Pancasila sebagai dasar negara dan sebagai sumber dari segala hukum negara Republik Indonesia. Pasal 2 Undang-Undang No. 10 Tahun 2004 Tentang Pembentukan Peraturan Perundang-Undangan menyatakan ‘Pancasila merupakan sumber dari segala sumber hukum negara.  Ironisnya, ketentuan yang maha penting Read More »

Contoh Karya Tulis Ilmiah

By | September 5, 2012

Contoh Karya Tulis Ilmiah Contoh Karya Tulis Ilmiah >> Karya Tulis Ilmia KATA PENGANTAR Contoh Karya Tulis Ilmiah Puji Syukur kami panjatkan ke-hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkat rahmat dan karuniaNyalah, karyailmiah ini dapat terselesaikan dengan baik, tepat pada waktunyaAdapun tujuan penulisan karya ilmiah ini adalah untuk memenuhi tugas Mata Kuliah Antropologi Budaya, Read More »

Makalah Kapitalisme

By | August 8, 2012

Artikel Makalah Kapitalisme   Makalah Kapitalisme BAB I PENDAHULUAN A.       Latar Belakang         Kapitalisme merupakan system ekonomi politik yang di dasarkan pada hak milik pribadi dimana dalam kapitalisme terdapat tujuan untuk kepentingan pribadi tanpa menghargai kebutuhan masyarakat dan menghormati kepentingan umum. Dan lebih mengarahkan kemampuan dan potensi yang ada untuk meningkatkan kekayaannya. Namun dengan adanya Read More »

MAKALAH PERS

By | January 23, 2012

Contoh MAKALAH PERS BAB I PENDAHULUAN Pandangan klasik yang dikemukakan de Sola Pool (1972) mengenai posisi wartawan terhadap penguasa (negarawan) adalah bahwa wartawan mengkonotasikan dirinya sebagai sebagai The St. George, sementara pemerintah sebagai The Dragon. Dari jargon jurnalistik yang ada hal ini lebih dikenal dengan istilah relationship of government and the media. Jargon ini berasal Read More »