Makalah NKRI

By | July 13, 2012

Artikel Makalah NKRI   BAB I Pendahuluan 1.1  Latar Belakang Negara Kesatuan Republik Indonesia (disingkat NKRI), juga dikenal dengan nama Nusantara yang artinya negara kepulauan. Wilayah NKRI meliputi wilayah kepulauan yang terbentang dari Sabang sampai Merauke. Letak wilayah NKRI berada di antara: dua benua, yaitu benua Asia dan benua Australia; serta dua samudra. yaitu samudra Read More »

Makalah Globalisasi

By | January 22, 2012

Contoh Makalah Globalisasi BAB I PENDAHULUAN Globalisasi adalah sebuah istilah yang memiliki hubungan dengan peningkatan keterkaitan dan ketergantungan antarbangsa dan antarmanusia di seluruh dunia dunia melalui perdagangan, investasi, perjalanan, budaya populer, dan bentuk-bentuk interaksi yang lain sehingga batas-batas suatu negara menjadi bias. Dalam banyak hal, globalisasi mempunyai banyak karakteristik yang sama dengan internasionalisasi sehingga kedua Read More »

Makalah PKn Pancasila

By | December 15, 2011

Contoh Makalah PKn Pancasila   BAB 1 PENDAHULUAN A.      Latar Belakang Makalah PKn Pancasila – Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional Pasal 3 menegaskan bahwa fungsi dan tujuan pendidikan nasional adalah untuk mengembangkan kemampuan dan membentuk watak serta peadaban bangsa yang bermartabat dalam rangka mencersdaskan kehidupan bangsa, bertujuan untuk berkembangnya Read More »

MAKALAH KEBUDAYAAN DI DAERAH INDONESIA

By | November 1, 2011

Makalah Budaya Indonesia Artikel Kebudayaan Daerah Di Propinsi Indonesia Makalah Budaya Indonesia Artikel Kebudayaan Daerah Di Propinsi Indonesia – Welcome to my Personal Blog by Indonesian Online News There are many topics about Indonesia and all topics on here such as Makalah Budaya Indonesia Artikel Kebudayaan Daerah Di Propinsi Indonesia just for personal notes by Read More »

MAKALAH PANCASILA » Pendidikan Pancasila

By | October 27, 2011

MAKALAH PANCASILA » Pendidikan Pancasila   Makalah Pancasila BAB I PENDAHULUAN A. Latar Belakang Sejarah telah mengungkapkan bahwa Pancasila adalah jiwa seluruh rakyat Indonesia, yang memberi kekuatan hidup kepada bangsa Indonesia serta membimbingnya dalam mengejar kehidupan lahir batin yang makin baik, di dalam masyarakat Indonesia yang adil dan makmur. Bahwasanya Pancasila yang telah diterima dan Read More »