Skripsi PTK Upaya Guru Meningkatkan Kemampuan Membaca

By | September 1, 2012

Skripsi PTK Upaya Guru Meningkatkan Kemampuan Membaca Artikel Skripsi PTK Upaya Guru Meningkatkan Kemampuan Membaca >> Skripsi PTK Upaya Guru Meningkatkan Kemampuan Membaca >> JUDUL SKRIPSI Kategori : Judul PTK BAB I PENDAHULUAN A. Latar Belakang Masalah Pendidikan Taman Kanak-Kanak merupakan salah satu bentuk Pendidikan anak usia dini yaitu anak yang berusia empat sampai dengan Read More »


Makalah ABIOTIK

By | August 27, 2012

Artikel Makalah ABIOTIK BAB I PENDAHULUAN A. LATAR BELAKANG Manusia hidup di bumi tidaklah sendirian, melainkan bersama mahkluk lain yaitu tumbuhan, hewan dan jasad renik. Mahkluk hidup yang lain itu bukanlah sekedar kawan hidup yang hidup bersama secara netral atau pasif terhadap manusia, melainkan hidup manusia itu terkait erat pada mereka. Tanpa mereka manusia tidaklah Read More »

Makalah Kapitalisme

By | August 8, 2012

Artikel Makalah Kapitalisme   Makalah Kapitalisme BAB I PENDAHULUAN A.       Latar Belakang         Kapitalisme merupakan system ekonomi politik yang di dasarkan pada hak milik pribadi dimana dalam kapitalisme terdapat tujuan untuk kepentingan pribadi tanpa menghargai kebutuhan masyarakat dan menghormati kepentingan umum. Dan lebih mengarahkan kemampuan dan potensi yang ada untuk meningkatkan kekayaannya. Namun dengan adanya Read More »

Makalah NKRI

By | July 13, 2012

Artikel Makalah NKRI   BAB I Pendahuluan 1.1  Latar Belakang Negara Kesatuan Republik Indonesia (disingkat NKRI), juga dikenal dengan nama Nusantara yang artinya negara kepulauan. Wilayah NKRI meliputi wilayah kepulauan yang terbentang dari Sabang sampai Merauke. Letak wilayah NKRI berada di antara: dua benua, yaitu benua Asia dan benua Australia; serta dua samudra. yaitu samudra Read More »

Pengertian Proyeksi

By | April 17, 2012

Artikel Pengertian Proyeksi Proyeksi peta adalah suatu sistem yang memberikan hubungan antara posisi titik-titik di bumi dan di peta. Karena permukaan bumi secara fisis tidak teratur, maka sulit untuk melakukan perhitungan dari hasil ukuran (pengukuran). Untuk itu dipilih suatu bidang yang teratur yang mendekati bidang fisis bumi, yaitu bidang elipsoida dengan besaran-besaran tertentu. Sebagaimana yang Read More »