Makalah IPTEK

By | September 13, 2012

Makalah IPTEK Makalah IPTEK » Contoh Makalah IPTEK Makalah IPTEK BAB I PENDAHULUAN 1.1  Latar Belakang Kita tentu sudah sering mendengar kata Ilmu Pengetahuan dan Teknologi atau yang sering disingkat dengan IPTEK. IPTEK merupakan makanan sehari-hari manusia sekarang ini. Telepon seluler, komputer, internet, dan lain-lain. Tanpa adanya IPTEK kehidupan sosial manusia menjadi terhambat. Atas dasar Read More »


Makalah Kapitalisme

By | August 8, 2012

Artikel Makalah Kapitalisme   Makalah Kapitalisme BAB I PENDAHULUAN A.       Latar Belakang         Kapitalisme merupakan system ekonomi politik yang di dasarkan pada hak milik pribadi dimana dalam kapitalisme terdapat tujuan untuk kepentingan pribadi tanpa menghargai kebutuhan masyarakat dan menghormati kepentingan umum. Dan lebih mengarahkan kemampuan dan potensi yang ada untuk meningkatkan kekayaannya. Namun dengan adanya Read More »

MAKALAH PENGOLAHAN SAMPAH

By | January 23, 2012

CONTOH MAKALAH PENGOLAHAN SAMPAH BAB I PENDAHULUAN 1.1 Latar Belakang Pertambahan jumlah penduduk, perubahan pola konsumsi, dan gaya hidup masyarakat telah meningkatkan jumlah timbulan sampah, jenis, dan keberagaman karakteristik sampah. Meningkatnya daya beli masyarakat terhadap berbagai jenis bahan pokok dan hasil teknologi serta meningkatnya usaha atau kegiatan penunjang pertumbuhan ekonomi suatu daerah juga memberikan kontribusi Read More »

contoh makalah lingkungan hidup di indonesia

By | September 29, 2011

contoh makalah lingkungan hidup di indonesia >> makalah masalah lingkungan hidup di indonesia >> makalah pencemaran lingkungan >>makalah masalah lingkungan >>  makalah kerusakan lingkungan >>  pengelolaan lingkungan hidup >>  makalah download >>  makalah pendidikan lingkungan hidup >> lingkungan download >> contoh makalah lingkungan   contoh makalah lingkungan hidup di indonesia KATA PENGANTAR Puji syukur kehadirat Read More »

PENGERTIAN KARTOGRAFI

By | April 17, 2012

Artikel PENGERTIAN KARTOGRAFI KARTOGRAFI merupakan bagian dari ilmu geografi yang berhubungan dengan pemetaan. Hal ini berkaitan erat dengan sistem komunikasi antara si pembuat peta dan si pengguna peta. Untuk menyampaikan berbagai informasi, baik berupa informasi grafis maupun informasi atribut, diperlukan media yang tepat untuk menyampaikannya, yaitu dengan menggunakan peta sebagai media komunikasi dalam bentuk hardcopy Read More »