Makalah IPTEK

By | September 13, 2012

Makalah IPTEK Makalah IPTEK » Contoh Makalah IPTEK Makalah IPTEK BAB I PENDAHULUAN 1.1  Latar Belakang Kita tentu sudah sering mendengar kata Ilmu Pengetahuan dan Teknologi atau yang sering disingkat dengan IPTEK. IPTEK merupakan makanan sehari-hari manusia sekarang ini. Telepon seluler, komputer, internet, dan lain-lain. Tanpa adanya IPTEK kehidupan sosial manusia menjadi terhambat. Atas dasar Read More »

Makalah ABIOTIK

By | August 27, 2012

Artikel Makalah ABIOTIK BAB I PENDAHULUAN A. LATAR BELAKANG Manusia hidup di bumi tidaklah sendirian, melainkan bersama mahkluk lain yaitu tumbuhan, hewan dan jasad renik. Mahkluk hidup yang lain itu bukanlah sekedar kawan hidup yang hidup bersama secara netral atau pasif terhadap manusia, melainkan hidup manusia itu terkait erat pada mereka. Tanpa mereka manusia tidaklah Read More »

Contoh Makalah Pendidikan -> Peran Guru

By | August 8, 2012

Contoh Makalah Pendidikan (Peran Guru) >> Makalah Pendidikan Contoh Makalah Pendidikan >> Peran Guru – Pada Kesempatan kali ini saya akan posting mengenai artikel pendidikan, tema artikel pendidikan ini adalah peran guru   Berikut adalah artkel Contoh Makalah Pendidikan -> Peran Guru BAB I PENDAHULUAN Contoh makalah pendidikan-peran guru 1.1 Latar Belakang Semua orang yakin Read More »

MAKALAH KERUSAKAN HUTAN INDONESIA

By | January 19, 2012

Contoh MAKALAH KERUSAKAN HUTAN INDONESIA KATA PENGANTAR Saya selaku penulis mengucapkan rasa syukur kepada tuhan yang maha esa, karena telah diberikan kesehatan sampai sekarang ini sehingga dapat membuat makalah yang sederhana ini. Kerusakan hutan merupakan sesuatu yang sangat berdampak buruk bagi kehidupan manusia maupun makhluk hidup lainnya sehingga kita semua perlu menjaganya dengan sebaik-baiknya agar Read More »

Makalah PKn Pancasila

By | December 15, 2011

Contoh Makalah PKn Pancasila   BAB 1 PENDAHULUAN A.      Latar Belakang Makalah PKn Pancasila – Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 20 Tahun 2003 Tentang Sistem Pendidikan Nasional Pasal 3 menegaskan bahwa fungsi dan tujuan pendidikan nasional adalah untuk mengembangkan kemampuan dan membentuk watak serta peadaban bangsa yang bermartabat dalam rangka mencersdaskan kehidupan bangsa, bertujuan untuk berkembangnya Read More »