Menggabungkan 2 Router dan 2 ISP dengan Mikrotik

By | April 24, 2014

Contoh Menggabungkan 2 Router dan 2 ISP dengan Mikrotik Bila anda memiliki dua buah ISP digabungkan dengan 2 buah router misalkan : 1. Jaringan A dengan ISP 1 dengan Router 1 menggunakan IP adress : 192.168.1.0 2. Jaringan B dengan ISP 2 dengan Router 2 menggunakan IP adress : 172.16.1.0 Agar komputer di jaringan A Read More »

makalah teknologi informasi dan komunikasi

By | April 12, 2014

contoh makalah teknologi informasi dan komunikasi Makalah TIK – Bagi anda yang sedang mencari makalah TIK PLUS mau download maka anda mengunjungi website yang tepat. berikut adalah makalah TIK yang siap untuk anda download   makalah teknologi informasi dan komunikasi – Welcome to my Personal Blog by isomwebs There are many topics about Indonesia like Read More »

Makalah IPTEK

By | September 13, 2012

Makalah IPTEK Makalah IPTEK » Contoh Makalah IPTEK Makalah IPTEK BAB I PENDAHULUAN 1.1  Latar Belakang Kita tentu sudah sering mendengar kata Ilmu Pengetahuan dan Teknologi atau yang sering disingkat dengan IPTEK. IPTEK merupakan makanan sehari-hari manusia sekarang ini. Telepon seluler, komputer, internet, dan lain-lain. Tanpa adanya IPTEK kehidupan sosial manusia menjadi terhambat. Atas dasar Read More »

Makalah IPA Tentang Limbah

By | September 11, 2012

Makalah IPA Tentang Limbah Makalah IPA Tentang Limbah » Makalah Limbah Makalah Dampak Limbah BAB I PENDAHULUAN Latar Belakang Dimulai dengan makin maraknya industri besar yang berdiri serta kehidupan masyarakat yang tidak peduli terhadap lingkungan sekitarnya. Mulailah timbuh tumpukan limbah atau pun sampah yang tidak di buang sebagaimana mestinya. Hal ini berakibat pada kehidupan manusia Read More »

Makalah Kewarganegaraan

By | September 10, 2012

Makalah Kewarganegaraan Makalah Kewarganegaraan Makalah Kewarganegaraan BAB I PENDAHULUAN 1.1  Latar Belakang Sebagai warga Negara dan masyarakat, setiap manusia Indonesia mempunyai kedudukan, hak dan kewajiban yang sama, Yang pokok adalah bahwa setiap orang haruslah terjamin haknya untuk mendapatkan status kewarganegaraan, sehingga terhindar dari kemungkinan menjadi ‘stateless’ atau tidak berkewarganegaraan. Tetapi pada saat yang bersamaan, setiap Read More »