Makalah ABIOTIK

By | August 27, 2012

Artikel Makalah ABIOTIK BAB I PENDAHULUAN A. LATAR BELAKANG Manusia hidup di bumi tidaklah sendirian, melainkan bersama mahkluk lain yaitu tumbuhan, hewan dan jasad renik. Mahkluk hidup yang lain itu bukanlah sekedar kawan hidup yang hidup bersama secara netral atau pasif terhadap manusia, melainkan hidup manusia itu terkait erat pada mereka. Tanpa mereka manusia tidaklah Read More »


MAKALAH PENCEMARAN TANAH

By | October 17, 2011

MAKALAH PENCEMARAN TANAH » Download Contoh Makalah Pencemaran Tanah   BAB I PENDAHULUAN   A. LATAR BELAKANG Kita semua tahu Indonesia adalah negara yang sangat kaya akan sumber daya alamnya. Salah satu kekayaan tersebut, Indonesia memiliki tanah yang sangat subur karena berada di kawasan yang umurnya masih muda, sehingga di dalamnya banyak terdapat gunung-gunung berapi Read More »

MAKALAH LIMBAH DAN POLUSI AIR

By | October 13, 2011

MAKALAH LIMBAH DAN POLUSI AIR » makalah pencemaran lingkungan & polusi BAB I POLUSI AIR A.      Pengertian Polusi Air Salah satu dampak negatif kemajuan ilmu dan teknologi yang tidak digunakan dengan benar adalah terjadinya polusi (pencemaran). Polusi adalah peristiwa masuknya zat, energi, unsur atau komponen lain yang merugikan kedalam lingkungan akibat aktivitas manusia atau proses Read More »

Pengertian Cloud Computing

By | April 8, 2012

Artikel Pengertian Cloud Computing Cloud computing adalah komputasi berbasis internet, dimana server yang dibagi bersama menyediakan sumber daya, perangkat lunak, dan informasi untuk komputer dan perangkat lain sesuai permintaan, seperti dengan jaringan listrik. Cloud computing merupakan evolusi alami dari luas adopsi virtualisasi, arsitektur berorientasi layanan dan komputasi utilitas. Rincian diabstraksikan dari konsumen, yang tidak lagi Read More »

Treacherous computing “Trusted computing”

By | November 10, 2011

Treacherous computing   1. Apakah TC – bisnis ini `terpercaya komputasi ‘? Para Trusted Computing Group (TCG) adalah sebuah aliansi dari Microsoft, Intel, IBM, HP dan AMD yang mempromosikan standar untuk PC `lebih aman ‘. Definisi mereka tentang `keamanan ‘yang kontroversial; mesin dibangun sesuai dengan spesifikasi mereka akan lebih dapat dipercaya dari sudut pandang vendor Read More »