Macam Dasar Negara dan Konstitusi

By | February 2, 2012

TOPIK Macam Dasar Negara dan Konstitusi A. Dasar Negara : Pengertian , Substansi, dan Fungsinya 1. Pengertian Dasar Negara Macam Dasar Negara dan Konstitusi – Yaitu ajaran atau teori yang merupakan hasil pemikiran yang mendalam (pemikiran filsafati) mengenai dunia dan kehidupan di dunia, termasuk kehidupan bernegara di dalamnya, yang dijadikan pedoman dasar yang mengatur dan Read More »

SISTEM PENCERNAAN PADA MANUSIA | PENCERNAAN MANUSIA

By | July 16, 2014

SISTEM PENCERNAAN PADA MANUSIA » PENCERNAAN MANUSIA sistem pencernaan manusia, sistem pencernaan pada manusia   A. Organ-Organ Pencernaan Proses pencernaan merupakan suatu proses yang melibatkan organ-organ pencernaan dan kelenjar-kelenjar pencernaan. Antara proses dan organ-organ serta kelenjarnya merupakan kesatuan sistem pencernaan. Sistem pencernaan berfungsi memecah bahan-bahan makanan menjadi sari-sari makanan yang siap diserap dalam tubuh. Berdasarkan Read More »

Makalah IPA Tentang Limbah

By | September 11, 2012

Makalah IPA Tentang Limbah Makalah IPA Tentang Limbah » Makalah Limbah Makalah Dampak Limbah BAB I PENDAHULUAN Latar Belakang Dimulai dengan makin maraknya industri besar yang berdiri serta kehidupan masyarakat yang tidak peduli terhadap lingkungan sekitarnya. Mulailah timbuh tumpukan limbah atau pun sampah yang tidak di buang sebagaimana mestinya. Hal ini berakibat pada kehidupan manusia Read More »

Contoh Karya Tulis Ilmiah

By | September 5, 2012

Contoh Karya Tulis Ilmiah Contoh Karya Tulis Ilmiah >> Karya Tulis Ilmia KATA PENGANTAR Contoh Karya Tulis Ilmiah Puji Syukur kami panjatkan ke-hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkat rahmat dan karuniaNyalah, karyailmiah ini dapat terselesaikan dengan baik, tepat pada waktunyaAdapun tujuan penulisan karya ilmiah ini adalah untuk memenuhi tugas Mata Kuliah Antropologi Budaya, Read More »

Pengertian Proyeksi

By | April 17, 2012

Artikel Pengertian Proyeksi Proyeksi peta adalah suatu sistem yang memberikan hubungan antara posisi titik-titik di bumi dan di peta. Karena permukaan bumi secara fisis tidak teratur, maka sulit untuk melakukan perhitungan dari hasil ukuran (pengukuran). Untuk itu dipilih suatu bidang yang teratur yang mendekati bidang fisis bumi, yaitu bidang elipsoida dengan besaran-besaran tertentu. Sebagaimana yang Read More »