Contoh Karya Tulis Ilmiah

By | September 5, 2012

Contoh Karya Tulis Ilmiah Contoh Karya Tulis Ilmiah >> Karya Tulis Ilmia KATA PENGANTAR Contoh Karya Tulis Ilmiah Puji Syukur kami panjatkan ke-hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkat rahmat dan karuniaNyalah, karyailmiah ini dapat terselesaikan dengan baik, tepat pada waktunyaAdapun tujuan penulisan karya ilmiah ini adalah untuk memenuhi tugas Mata Kuliah Antropologi Budaya, Read More »

Contoh Karya Ilmiah Tentang Globalisasi

By | October 3, 2011

Contoh Karya Ilmiah Tentang Globalisasi >> karya ilmiah globalisasi >> karya tulis ilmiah tentang globalisasi   KARYA ILMIAH PENGARUH GLOBALISASI KARYA ILMIAH  PENGARUH GLOBALISASI TERHADAP EKSISTENSI KEBUDAYAAN DAERAH BAB I PENDAHULUAN A.    LATAR BELAKANG              Globalisasi adalah suatu fenomena khusus dalam peradaban manusia yang bergerak terus dalam masyarakat global dan merupakan bagian dari proses manusia Read More »

Makalah ABIOTIK

By | August 27, 2012

Artikel Makalah ABIOTIK BAB I PENDAHULUAN A. LATAR BELAKANG Manusia hidup di bumi tidaklah sendirian, melainkan bersama mahkluk lain yaitu tumbuhan, hewan dan jasad renik. Mahkluk hidup yang lain itu bukanlah sekedar kawan hidup yang hidup bersama secara netral atau pasif terhadap manusia, melainkan hidup manusia itu terkait erat pada mereka. Tanpa mereka manusia tidaklah Read More »

Pancasila dengan Globalisasi

By | April 7, 2012

Artikel Pancasila dengan Globalisasi 1. Globalisasi McLuhan yang merupakan seorang pemikir komunikasi pada tahun 1964 telah melontarkan konsepnya mengenai The Global Village, namun konsep globalisasi baru masuk kajian dunia universitas pada tahun 80-an sebagai suatu pengertian sosiologi yang dicetuskan oleh Roland Roberston dari University of Pittsburgh, meskipun secara umum globalisai dianggap sebagai suatu pengertian ekonomi Read More »

Treacherous computing “Trusted computing”

By | November 10, 2011

Treacherous computing   1. Apakah TC – bisnis ini `terpercaya komputasi ‘? Para Trusted Computing Group (TCG) adalah sebuah aliansi dari Microsoft, Intel, IBM, HP dan AMD yang mempromosikan standar untuk PC `lebih aman ‘. Definisi mereka tentang `keamanan ‘yang kontroversial; mesin dibangun sesuai dengan spesifikasi mereka akan lebih dapat dipercaya dari sudut pandang vendor Read More »