Contoh Makalah Limbah

By | September 19, 2012

contoh makalah limbah contoh makalah limbah contoh makalah limbah BAB I Pendahuluan A.   Latar Belakang Seiring dengan bertambahnya kebutuhan manusia, banyak juga diciptakan pemuas / pemenuhan kebutuhan manusia. Untuk itu muncullah pabrik-pabrik industry sebagai pengolah bahan mentah untuk kemudian diolah dengan sedemikian rupa menjadi barang setengah jadi maupun barang siap pakai, untuk selanjutnya akan dikonsumsi Read More »

Makalah IPA Tentang Limbah

By | September 11, 2012

Makalah IPA Tentang Limbah Makalah IPA Tentang Limbah » Makalah Limbah Makalah Dampak Limbah BAB I PENDAHULUAN Latar Belakang Dimulai dengan makin maraknya industri besar yang berdiri serta kehidupan masyarakat yang tidak peduli terhadap lingkungan sekitarnya. Mulailah timbuh tumpukan limbah atau pun sampah yang tidak di buang sebagaimana mestinya. Hal ini berakibat pada kehidupan manusia Read More »

Upaya Promotif Preventif Kuratif dan Rehabilitatif

By | September 5, 2012

Upaya Promotif Preventif Kuratif dan Rehabilitatif Upaya Promotif Preventif Kuratif dan Rehabilitatif Upaya Promotif,  Preventif,  Kuratif,  dan Rehabilitatif – A. LATAR BELAKANG             Dahulu, pembicaraan tentang organ reproduksi selalu dianggap tabu. Jangankan untuk konsultasi ke dokter, sekadar bertanya kepada orang terdekat ( orangtua ) saja merasa malu dan sungkan. Oleh karena itu, pengetahuan masyarakat akan Read More »

Contoh Penutup Makalah

By | February 4, 2012

ARTIKEL Contoh Penutup Makalah Contoh Penutup Makalah Penutup makalah adalah bagian akhir yang bisanya isinya merendah diri, sekarang bintang akan mengajak teman2 untuk melihat contoh makalah yang memiliki sebuah penutup lumayan baik. Kali ini bintang tidak akan membahas penutup khusus untuk agama, sejarah, TIK, Ekonomi, komputer, kesehatan, agama islam, olahraga, biologi dsb. Melainkan pada makalah Read More »

PENGERTIAN SAMPAH

By | February 2, 2012

TOPIK PENGERTIAN SAMPAH PENGERTIAN SAMPAH – Sampah merupakan material sisa yang tidak diinginkan setelah berakhirnya suatu proses. Sampah merupakan konsep buatan manusia, dalam proses-proses alam tidak ada sampah, yang ada hanya produk-produk yang tak bergerak. Sampah dapat berada pada setiap fase materi: padat, cair, atau gas. Ketika dilepaskan dalam dua fase yang disebutkan terakhir, terutama Read More »