Contoh Karya Ilmiah Tentang Makanan

By | February 4, 2012

Artikel Contoh Karya Ilmiah Tentang Makanan BORAKS DAN FORMALIN PADA MAKANAN Karya tulis ini dikerjakan dalam rangka pembelajaran Bahasa dan Sastra Indonesia Oleh: Franky (XC-19) Kevin ( XC-20) Patrick (XC-30) Raditya (XC-33) SMA KANISIUS JAKARTA 2008 HALAMAN PENGESAHANKarya tulis “Boraks dan Formalin pada Makanan” Disusun oleh : Franky (XC-19) Kevin (XC-20) Patrick (XC-30) Raditya (XC-33)Telah Read More »

Macam Dasar Negara dan Konstitusi

By | February 2, 2012

TOPIK Macam Dasar Negara dan Konstitusi A. Dasar Negara : Pengertian , Substansi, dan Fungsinya 1. Pengertian Dasar Negara Macam Dasar Negara dan Konstitusi – Yaitu ajaran atau teori yang merupakan hasil pemikiran yang mendalam (pemikiran filsafati) mengenai dunia dan kehidupan di dunia, termasuk kehidupan bernegara di dalamnya, yang dijadikan pedoman dasar yang mengatur dan Read More »

CONTOH MAKALAH IPA POLUSI UDARA

By | February 2, 2012

ARTIKEL CONTOH MAKALAH IPA POLUSI UDARA KATA PENGANTAR               Dengan memuji syukur Alhamdulillah kehadirat Allah S.W.T., yang menganugerahkan keagungan cinta-Nya kepada kami sehingga dapat menyelesaikan makalah tentang “Polusi Udara, Dampak dan Langkah Penanganan” dengan lancar, singkat dan insyaAllah berisi.               Tidak lupa pula kami ucapkan terima kasih kepada Ibu Winda. RS selaku Guru Mapel IPA Read More »

Makalah Tentang Teori Hukum

By | January 25, 2012

Contoh Makalah Tentang Teori Hukum I. Pendahuluan Pada dasarnya, dalam sejarah perkembangan hukum di Indonesia maka salah satu teori hukum yang banyak mengundang atensi dari para pakar dan masyarakat adalah mengenai Teori Hukum Pembangunan dari Prof. Dr. Mochtar Kusumaatmaja, S.H., LL.M. Ada beberapa argumentasi krusial mengapa Teori Hukum Pembangunan tersebut banyak mengundang banyak atensi, yang Read More »

KUMPULAN CONTOH PIDATO LENGKAP

By | November 10, 2011

PENGERTIAN PIDATO | CONTOH KATA SAMBUTAN | KUMPULAN CONTOH PIDATO LENGKAP | CONTOH NASKAH | Pidato merupakan kegiatan seseorang yang dilakukan di hadapan orang banyak dengan mengandalkan kemampuan bahasa sebagai alatnya. Pada saat berpidato sudah dapat dipastikan bahwa akan terjadi hubungan antara yang berpidato dengan yang diberi pidato. Oleh sebab itu maka yang berpidato (pemidato) Read More »