Makalah ABIOTIK

By | August 27, 2012

Artikel Makalah ABIOTIK BAB I PENDAHULUAN A. LATAR BELAKANG Manusia hidup di bumi tidaklah sendirian, melainkan bersama mahkluk lain yaitu tumbuhan, hewan dan jasad renik. Mahkluk hidup yang lain itu bukanlah sekedar kawan hidup yang hidup bersama secara netral atau pasif terhadap manusia, melainkan hidup manusia itu terkait erat pada mereka. Tanpa mereka manusia tidaklah Read More »

Makalah Kapitalisme

By | August 8, 2012

Artikel Makalah Kapitalisme   Makalah Kapitalisme BAB I PENDAHULUAN A.       Latar Belakang         Kapitalisme merupakan system ekonomi politik yang di dasarkan pada hak milik pribadi dimana dalam kapitalisme terdapat tujuan untuk kepentingan pribadi tanpa menghargai kebutuhan masyarakat dan menghormati kepentingan umum. Dan lebih mengarahkan kemampuan dan potensi yang ada untuk meningkatkan kekayaannya. Namun dengan adanya Read More »

MAKALAH PERS

By | January 23, 2012

Contoh MAKALAH PERS BAB I PENDAHULUAN Pandangan klasik yang dikemukakan de Sola Pool (1972) mengenai posisi wartawan terhadap penguasa (negarawan) adalah bahwa wartawan mengkonotasikan dirinya sebagai sebagai The St. George, sementara pemerintah sebagai The Dragon. Dari jargon jurnalistik yang ada hal ini lebih dikenal dengan istilah relationship of government and the media. Jargon ini berasal Read More »

MAKALAH GLOBAL WARMING

By | October 6, 2011

MAKALAH GLOBAL WARMING MAKALAH GLOBAL WARMING – pada kesempatan kali ini saya akan berbagi mengenai makalah global warming. Bagi anda yang sedang mencari makalah global warming, berikut adalah makalahnya. BAB 1 PENDAHULUAN   1.1. Latar Belakang  Latar belakang disusunnya makalah ini adalah untuk memenuhi tugas yang telah diberikan oleh dosen pengajar. Makalh ini membahas tentang Read More »

Dampak Globalisasi di bidang Pendidikan

By | January 23, 2012

Contoh Dampak Globalisasi di bidang Pendidikan 1. Pendahuluan Globalisasi adalah suatu proses tatanan masyarakat yang mendunia dan tidak mengenal batas wilayah.Globalisasi pada hakikatnya adalah suatu proses dari gagasan yang dimunculkan, kemudian ditawarkan untuk diikuti oleh bangsa lain yang akhirnya sampai pada suatu titik kesepakatan bersama dan menjadi pedoman bersama bagi bangsa- bangsa di seluruh dunia. Read More »