Contoh Karya Tulis Ilmiah

By | September 5, 2012

Contoh Karya Tulis Ilmiah Contoh Karya Tulis Ilmiah >> Karya Tulis Ilmia KATA PENGANTAR Contoh Karya Tulis Ilmiah Puji Syukur kami panjatkan ke-hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena atas berkat rahmat dan karuniaNyalah, karyailmiah ini dapat terselesaikan dengan baik, tepat pada waktunyaAdapun tujuan penulisan karya ilmiah ini adalah untuk memenuhi tugas Mata Kuliah Antropologi Budaya, Read More »

CONTOH MAKALAH KEBUDAYAAN NASIONAL INDONESIA

By | October 9, 2011

CONTOH MAKALAH KEBUDAYAAN NASIONAL INDONESIA : PENATAAN POLA PIKIR Pendahuluan Sejak proklamasi kemerdekaan hingga saat sekarang ini telah banyak pengalaman yang diperoleh bangsa kita tentang kehidupan berbangsa dan bernegara. Dalam negara Republik Indonesia, pedoman acuan bagi kehidupan berbangsa dan bernegara itu adalah nilai-nilai dan norma- norma yang termaktub dalam Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, sebagai Read More »

Artikel Karya Ilmiah Remaja

By | September 16, 2012

Artikel Karya Ilmiah Remaja Artikel Karya Ilmiah Remaja » Karya Ilmiah Remaja (KIR) Artikel Karya Ilmiah Remaja KARYA ILMIAH PERAN HUTAN DALAM MEREDUKSI PEMANASAN GLOBAL KATA PENGANTAR Puji syukur kehadirat Allah SWT yang mana atas rahmat-Nya penulis masih diberi kesehatan sehingga dapat menyelesaikan tulisan yang sederhana ini. Pemanasan global yang terjadi merupakan dampak dari semakin Read More »

Makalah IPA Tentang Limbah

By | September 11, 2012

Makalah IPA Tentang Limbah Makalah IPA Tentang Limbah » Makalah Limbah Makalah Dampak Limbah BAB I PENDAHULUAN Latar Belakang Dimulai dengan makin maraknya industri besar yang berdiri serta kehidupan masyarakat yang tidak peduli terhadap lingkungan sekitarnya. Mulailah timbuh tumpukan limbah atau pun sampah yang tidak di buang sebagaimana mestinya. Hal ini berakibat pada kehidupan manusia Read More »

Pengertian Proyeksi

By | April 17, 2012

Artikel Pengertian Proyeksi Proyeksi peta adalah suatu sistem yang memberikan hubungan antara posisi titik-titik di bumi dan di peta. Karena permukaan bumi secara fisis tidak teratur, maka sulit untuk melakukan perhitungan dari hasil ukuran (pengukuran). Untuk itu dipilih suatu bidang yang teratur yang mendekati bidang fisis bumi, yaitu bidang elipsoida dengan besaran-besaran tertentu. Sebagaimana yang Read More »