Pengertian Cloud Computing

By | April 8, 2012

Artikel Pengertian Cloud Computing Cloud computing adalah komputasi berbasis internet, dimana server yang dibagi bersama menyediakan sumber daya, perangkat lunak, dan informasi untuk komputer dan perangkat lain sesuai permintaan, seperti dengan jaringan listrik. Cloud computing merupakan evolusi alami dari luas adopsi virtualisasi, arsitektur berorientasi layanan dan komputasi utilitas. Rincian diabstraksikan dari konsumen, yang tidak lagi Read More »

Makalah IPA Tentang Limbah

By | September 11, 2012

Makalah IPA Tentang Limbah Makalah IPA Tentang Limbah ยป Makalah Limbah Makalah Dampak Limbah BAB I PENDAHULUAN Latar Belakang Dimulai dengan makin maraknya industri besar yang berdiri serta kehidupan masyarakat yang tidak peduli terhadap lingkungan sekitarnya. Mulailah timbuh tumpukan limbah atau pun sampah yang tidak di buang sebagaimana mestinya. Hal ini berakibat pada kehidupan manusia Read More »

KOMPUTER GENERASI PERTAMA

By | September 3, 2012

KOMPUTER GENERASI PERTAMA KOMPUTER GENERASI PERTAMA >> KOMPUTER GENERASI 1 KOMPUTER GENERASI PERTAMA KOMPUTER GENERASI PERTAMA – Dengan terjadinya Perang Dunia Kedua, negara-negara yang terlibat dalam perangtersebut berusaha mengembangkan komputer untuk mengeksploit potensi strategis yangdimiliki komputer. Hal ini meningkatkan pendanaan pengembangan komputer sertamempercepat kemajuan teknik komputer. Pada tahun 1941, Konrad Zuse, seoranginsinyur Jerman membangun sebuah Read More »

Makalah ABIOTIK

By | August 27, 2012

Artikel Makalah ABIOTIK BAB I PENDAHULUAN A. LATAR BELAKANG Manusia hidup di bumi tidaklah sendirian, melainkan bersama mahkluk lain yaitu tumbuhan, hewan dan jasad renik. Mahkluk hidup yang lain itu bukanlah sekedar kawan hidup yang hidup bersama secara netral atau pasif terhadap manusia, melainkan hidup manusia itu terkait erat pada mereka. Tanpa mereka manusia tidaklah Read More »

KARYA ILMIAH PENGARUH GLOBALISASI TERHADAP EKSISTENSI KEBUDAYAAN DAERAH

By | April 8, 2012

Artikel KARYA ILMIAH PENGARUH GLOBALISASI TERHADAP EKSISTENSI KEBUDAYAAN DAERAH BAB I PENDAHULUAN A. LATAR BELAKANG Globalisasi adalah suatu fenomena khusus dalam peradaban manusia yang bergerak terus dalam masyarakat global dan merupakan bagian dari proses manusia global itu. Kehadiran teknologi informasi dan teknologi komunikasi mempercepat akselerasi proses globalisasi ini. Globalisasi menyentuh seluruh aspek penting kehidupan.Globalisasi menciptakan Read More »