GNU AGPL Bahasa Indonesia

By | August 1, 2013

GNU AGPL Bahasa Indonesia GNU AGPL Bahasa Indonesia   AFFERO GNU General Public License Versi 3, 19 November 2007 Copyright (C) 2007 Free Software Foundation, Inc <http://fsf.org/> Semua orang diperbolehkan untuk menyalin dan mendistribusikan salinan verbatim dari dokumen lisensi ini, tetapi mengubahnya tidak diperbolehkan. Mukadimah Affero GNU General Public License adalah lisensi, copyleft bebas untuk Read More »

Pengertian Keamanan Komputer

By | December 16, 2012

Pengertian Keamanan Komputer » Keamanan Komputer >> Pengertian Keamanan Komputer Menurut John D. Howard dalam bukunya “An Analysis of security incidents on the internet” menyatakan bahwa : Keamanan komputer adalah tindakan pencegahan dari serangan pengguna komputer atau pengakses jaringan yang tidak bertanggung jawab. Menurut Gollmann pada tahun 1999 dalam bukunya “Computer Security” menyatakan bahwa: Keamanan Read More »

GNU GPL bahasa Indonesia

By | August 26, 2012

GNU GPL  bahasa Indonesia                       GNU General Public License Versi 3, 29 Juni 2007  Copyright (C) 2007 Free Software Foundation, Inc <http://fsf.org/>  Semua orang diperbolehkan untuk menyalin dan mendistribusikan salinan verbatim  dari dokumen lisensi ini, tetapi mengubahnya tidak diperbolehkan.                             Mukadimah   Lisensi GNU General Public adalah lisensi, copyleft bebas untuk perangkat lunak dan jenis lain Read More »

Pengertian Substansi

By | July 13, 2012

Artikel Pengertian Substansi Substansi dapat ditafsirkan sebagai ‘yang membentuk sesuatu,’ atau yang pada dasarnya merupakan sesuatu atau dapat disempitkan menjadi itu. Pembahasan mengenai substansi akan selalu terkait dengan esensi (essence). Esensi ialah hakekat barang sesuatu. Setiap substansi mengandung pengertian esensi; tetapi tidak setiap esensi mengandung pengertian substansi.Aristoteles menunjukan bahwa substansi dapat dikatakan merupakan sesuatu yang Read More »

KARYA ILMIAH PENGARUH GLOBALISASI TERHADAP EKSISTENSI KEBUDAYAAN DAERAH

By | April 8, 2012

Artikel KARYA ILMIAH PENGARUH GLOBALISASI TERHADAP EKSISTENSI KEBUDAYAAN DAERAH BAB I PENDAHULUAN A. LATAR BELAKANG Globalisasi adalah suatu fenomena khusus dalam peradaban manusia yang bergerak terus dalam masyarakat global dan merupakan bagian dari proses manusia global itu. Kehadiran teknologi informasi dan teknologi komunikasi mempercepat akselerasi proses globalisasi ini. Globalisasi menyentuh seluruh aspek penting kehidupan.Globalisasi menciptakan Read More »