Pengertian Gateway

By | Publised : September 13, 2012

Pengertian Gateway

Pengertian Gateway » Artikel Pengertian Gateway

Pengertian GatewayGateway adalah sebuah perangkat yang digunakan untuk menghubungkan satu jaringan komputer dengan satu atau lebih jaringan komputer yang menggunakan protokol komunikasi yang berbeda sehingga informasi dari satu jaringan computer dapat diberikan kepada jaringan komputer lain yang protokolnya berbeda. Definisi tersebut adalah definisi gateway yang utama.

Seiring dengan merebaknya internet, definisi gateway seringkali bergeser. Tidak jarang pula pemula menyamakan “gateway” dengan “router” yang sebetulnya tidak benar.

Pengertian Gateway

Kadangkala, kata “gateway” digunakan untuk mendeskripkan perangkat yang menghubungkan jaringan komputer besar dengan jaringan komputer besar lainnya. Hal ini muncul karena seringkali perbedaan protokol komunikasi dalam jaringan komputer hanya terjadi di tingkat jaringan komputer yang besar.

Tolong dibaca Juga yang ini.!

Welcome to my Personal Blog – Anda sedang membaca artikel tentang Pengertian Gateway dan anda bisa menemukan artikel Pengertian Gateway ini dengan kata kunci Pengertian Gateway, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pengertian Gateway ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun Jangan lupa untuk meletakkan link postingan tentang Pengertian Gateway sebagai sumbernya

to get more information for related topics Pengertian Gateway You can do a search in that category in the menu above, this topic is about Pengertian Gateway by isomwebs.com

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Current ye@r *