Cara Menyembunyikan IP adress

By | Publised : January 26, 2012
   

Contoh Cara Menyembunyikan IP adress

Cara Menyembunyikan IP adress – Metode yang paling umum untuk menyembunyikan alamat IP Anda adalah dengan menggunakan proxy server sebuah jaringan atau saat anda terhubung ke internet. Sebuah server proxy adalah sebuah komputer yang menawarkan layanan jaringan komputer untuk mengizinkan klien membuat koneksi jaringan tidak langsung ke layanan jaringan lainnya. Seorang klien terhubung ke server proxy dan kemudian melakukan permintaan koneksi, file, atau sumber daya lain yang tersedia pada server yang berbeda. Proxy menyediakan sumber daya baik dengan menghubungkan ke server tertentu atau dengan melayani dari cache. Dalam beberapa kasus, proxy dapat mengubah permintaan klien atau respon server untuk berbagai tujuan.

Ada beberapa implementasi server proxy yang dapat Anda gunakan untuk menyembunyikan alamat IP Anda (dalam upaya untuk tetap anonim di internet) seperti :

Cara Menyembunyikan IP adress

Website Based Proxy Servers

Sebuah server proxy website berbasis website yang menyediakan formulir bagi Anda untuk memasukkan URL dari sebuah situs web yang Anda ingin tampilkan anonim saat  dikunjungi. Ketika Anda mengirimkan formulir proxy server situs membuat permintaan untuk situs yang ingin Anda kunjungi. Mesin biasanya tidak mengidentifikasi dirinya sebagai server proxy dan tidak menyampaikan alamat IP Anda dalam permintaan untuk situs tersebut. Fitur dari situs-situs bervariasi (pemblokiran iklan, memblokir javascript, dll) disesuaikan dengan harga sewa. Ada yang gratis dan beberapa proxy yang harus bayar. Contoh layanan proxy situs web adalah: Proxify.com

Browser Dikonfigurasi Proxy Server

Ada juga yang berdiri sendiri, server proxy yang memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi browser anda untuk rute lalu lintas melalui browser Anda, yang kemudian membuat permintaan untuk halaman atas nama Anda, dan kemudian mengirimkan Anda hasil. Ini biasanya digunakan tanpa biaya kepada pengguna. Karena mereka dapat diakses untuk umum tapi proxy ini bekerja cukup lambat.  Silakan lihat petunjuk untuk menggunakan server proxy dilain waktu akan di posting.

Ada berbagai jenis server proxy:

1. transparan Proxy
Jenis server proxy mengidentifikasi dirinya sebagai server proxy dan juga membuat alamat IP asli tersedia melalui http header. Ini umumnya digunakan untuk website cache dan tidak secara efektif memberikan anonimitas apapun untuk mereka yang menggunakannya. Proxy ini transparan dalam hal alamat IP Anda, tidak transparan dalam istilah yang Anda tidak tahu bahwa Anda menggunakannya (sistem anda tidak secara khusus dikonfigurasi untuk menggunakannya.) Jenis server proxy ini tidak menyembunyikan IP adress Anda.

2. Anonymous Proxy
Jenis server proxy yang mengidentifikasi dirinya sebagai server proxy, tetapi tidak membuat alamat IP yang asli ditampilkan. Jenis server proxy terdeteksi, tetapi memberikan anonimitas wajar bagi sebagian besar pengguna. Jenis server proxy akan menyembunyikan alamat IP anda.

3. Mendistorsi proxy
Jenis server proxy mengidentifikasi dirinya sebagai server proxy, tetapi membuat alamat IP yang salah ditampilkan melalui http header. Jenis server proxy akan menyembunyikan alamat IP anda.

4. Anonimitas Tinggi Proxy
Jenis server proxy tidak mengidentifikasi dirinya sebagai server proxy dan tidak menyediakan alamat IP asli. Jenis server proxy akan menyembunyikan alamat IP anda.

Proxy Server melalui Perangkat Lunak

Ada berbagai perusahaan dan paket perangkat lunak yang tersedia dengan biaya sekali pembayaran untuk berlangganan tahunan. Ini biasanya lebih cepat mengakses dan lebih dapat diandalkan daripada server proxy di atas. Beberapa dari layanan ini akan mencakup:

  • Hide My IP
  • Anonymizer.com’s Anonymous Surfing
  • GhostSurf 2007 Platinum
  • TOR (Read about TOR)

Layanan VPN

Sebuah virtual private network (VPN) melindungi data Anda dari identitas melalui jaringan publik, seperti Internet dan hotspot nirkabel. Berbagai protokol yang digunakan untuk membuat sebuah terowongan dienkripsi yang mengangkut data yang aman. Sementara firewall dapat melindungi data pada komputer Anda, sebuah VPN akan melindungi data Anda di Internet. Tujuan dari VPN adalah untuk menerapkan tingkat keamanan yang sama yang disediakan oleh jaringan privat dengan biaya yang jauh lebih rendah. Layanan VPN menyediakan pintu gerbang kota yang berbeda di mana alamat IP yang diberikan ke komputer Anda dimanapun anda berada. Hal ini memungkinkan pengguna untuk mengakses situs yang hanya tersedia untuk pengguna dari negara tertentu. Aplikasi ini penting bagi wisatawan yang membutuhkan untuk mengakses situs dari negara asal mereka dan untuk orang yang hidup di daerah penuh dengan sensor, seperti China dan Iran. Contohnya seperti  VyprVPN


Tolong dibaca terlebih dahulu !

Welcome to my Personal Blog – Anda sedang membaca artikel tentang Cara Menyembunyikan IP adress dan anda bisa menemukan artikel Cara Menyembunyikan IP adress ini dengan kata kunci Cara Menyembunyikan IP adress, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Cara Menyembunyikan IP adress ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun Jangan lupa untuk meletakkan link postingan tentang Cara Menyembunyikan IP adress sebagai sumbernya

to get more information for related topics Cara Menyembunyikan IP adress You can do a search in that category in the menu above, this topic is about Cara Menyembunyikan IP adress by somwebs.com

Semoga artikel Cara Menyembunyikan IP adress, contoh makalah demam berdarah, makalah demam berdarah, deam berdarah diatas dapat bermanfaat bagi semua. aminn.. – artikel : Makalah Demam Berdarah dengue, Contoh Paper, Cara Membuat paper, Kamus mandarin Onlne, Aplikasi BBM untuk Android, Smartphone Terbaru 2012, Makalah Tentang Mineral, cara setting nokia 3500c sebagai modem, cara seting DHCP pada linux opensuse, Pengertian DHCPDISCOVER, File server, Pengertian file server, Pengertian file sharing, Fungsi samba dalam jaringan komputer, Pengertian Routing, Jenis Konfigurasi Routing, MAKALAH PENYAKIT MENULAR, Makalah Globalisasi, Dampak Globalisasi di bidang Pendidikan, Dampak Globalisasi di Bidang Ekonomi, Dampak Globalisasi dalam Bidang Sosial Budaya, Naskah Pidato Pengaruh Internet Terhadap Remaja, MAKALAH PENGOLAHAN SAMPAH, Makalah Perbandingan Ideologi Pancasila dan Komunis, Makalah Tentang Teori Hukum, Makanan Sehat Untuk Diet, Contoh Abstrak Skripsi, Dampak Positif dan Negatif HP, Cerpen Bingkai, Peradilan Rakyat, Sang Primadona, Di Dusun Lembah Krakatau, Network mapping, Menggabungkan 2 Router dan 2 ISP dengan Mikrotik, Menggabungkan 2 Router dan 2 ISP dengan Mikrotik, Cara Menyembunyikan IP adress

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Current ye@r *