Antivirus Untuk USB Flashdisk

By | January 26, 2012

Contoh Antivirus Untuk USB Flashdisk

Memiliki USB flashdisk baik untuk produktivitas karena bisa menyimpan file besar atau berukuran kecil. Dengan kapasitas lebih dari 8gb dan cepat menulis / menyalin kecepatan, penemuan ini telah menjadi salah satu perangkat komputer yang paling dibutuhkan bagi mahasiswa, pekerja, guru, dan lain-lain untuk mengelola file digital mereka saat ini.

Namun, dengan penggunaan dari USB flashdisk masalah besar muncul. Pencipta Virus mengalihkan perhatian mereka terhadap perangkat kecil untuk memanfaatkan komputer tanpa pengaman. Banyak virus menginfeksi pendrives dan tentu saja termasuk PC mana yang terpasang di sistem operasi Microsoft Windows yang diinstal. Hal ini dimungkinkan karena file autorun.inf script yang secara otomatis menjalankan file virus setiap kali perangkat yang berisi file yang dihubungkan ke komputer berbasis Windows. sistem operasi Windows yang tidak autorun tidak mungkit tidak akan terserang virus dari flasdisk, tapi tidak secara default windwos menonaktifkan autoran.

Untuk mengatasi masalah ini, ada beberapa cara yang dapat digunakan. Pertama adalah untuk mengaktifkan proteksi penulisan pada flash drive USB yang berguna jika Anda berencana untuk tidak melakukan perubahan apapun pada flash drive USB. Ada juga aplikasi untuk menghapus virus dan malware. Tapi saat ini saya akan memberkan solusi tentang free antivirus standalone yang terdiri dari kedua pendekatan pencegahan dan penyembuhan.

Mx One Antivirus 4.0 adalah antivirus yang gratis untuk USB flashdisk, iPod, mp4 dan mp3 player, memoar M2, SD, micro SD, dan banyak lagi perangkat penyimpanan berbasis USB. Ini melindungi Anda terhadap virus USB drive, trojan, worm, spyware, hacking tools, dan risiko perangkat lunak. Hal ini juga quarantines file yang mencurigakan dan terinfeksi untuk tujuan penghapusan.

File instalasi adalah 1,4 mb. Anda perlu sekitar 1mb ruang bebas pada PC Anda atau media removable untuk perangkat lunak ini. Anda dapat menginstal salah satunya ke PC Anda atau USB flash drive atau keduanya untuk perlindungan yang lebih baik

Antivirus Untuk USB Flashdisk

Dengan antivirus gratis untuk flashdisk pertanyaan yang muncul dalam pikiran seseorang mungkin akan terpecahkan jika antivirus ini bekerja dengan baik dengan antivirus yang telah terinstal di pc kita? Untungnya, software ini kompatibel dengan antivirus penduduk seperti Nod 32, Kapersky, BitDefender, AVG, Norton, Panda, Avast, AviraAntivir.

Aspek kunci dari Mx One Antivirus 4.0 memberikan perlindungan secara realtime. Periksa dan sistem Destroy mendeteksi dan menghapus semua virus yang berusaha menginfeksi perangkat USB yang terhubung ke PC yang terinfeksi virus. Di sisi lain, sistem Guardian melindungi PC kita dari virus yang muncul dari perangkat USB terinfeksi. Selalu memperbarui signature file secara periodik untuk mencegah ancaman virus baru.

Hompage   : http://mxone.net/en/
File Name : mxone.exe
File Size : 1,25 Mb
Download


Antivirus Untuk USB Flashdisk Tolong dibaca terlebih dahulu !

Welcome to my Personal Blog – Anda sedang membaca artikel tentang Antivirus Untuk USB Flashdisk dan anda bisa menemukan artikel Antivirus Untuk USB Flashdisk ini dengan kata kunci Antivirus Untuk USB Flashdisk, Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Antivirus Untuk USB Flashdisk ini sangat bermanfaat bagi teman-teman Anda, namun Jangan lupa untuk meletakkan link postingan tentang Antivirus Untuk USB Flashdisk sebagai sumbernya

to get more information for related topics Antivirus Untuk USB Flashdisk You can do a search in that category in the menu above, this topic is about Antivirus Untuk USB Flashdisk by somwebs.com

Semoga artikel Antivirus Untuk USB Flashdisk, contoh makalah demam berdarah, makalah demam berdarah, deam berdarah diatas dapat bermanfaat bagi semua. aminn.. – artikel : Makalah Demam Berdarah dengue, Contoh Paper, Cara Membuat paper, Kamus mandarin Onlne, Aplikasi BBM untuk Android, Smartphone Terbaru 2012, Makalah Tentang Mineral, cara setting nokia 3500c sebagai modem, cara seting DHCP pada linux opensuse, Pengertian DHCPDISCOVER, File server, Pengertian file server, Pengertian file sharing, Fungsi samba dalam jaringan komputer, Pengertian Routing, Jenis Konfigurasi Routing, MAKALAH PENYAKIT MENULAR, Makalah Globalisasi, Dampak Globalisasi di bidang Pendidikan, Dampak Globalisasi di Bidang Ekonomi, Dampak Globalisasi dalam Bidang Sosial Budaya, Naskah Pidato Pengaruh Internet Terhadap Remaja, MAKALAH PENGOLAHAN SAMPAH, Makalah Perbandingan Ideologi Pancasila dan Komunis, Makalah Tentang Teori Hukum, Makanan Sehat Untuk Diet, Contoh Abstrak SkrIPsi, Dampak Positif dan Negatif HP, Cerpen Bingkai, Peradilan Rakyat, Sang Primadona, Di Dusun Lembah Krakatau, Network mapping, Menggabungkan 2 Router dan 2 ISP dengan Mikrotik, Menggabungkan 2 Router dan 2 ISP dengan Mikrotik, Cara Menyembunyikan IP adress, Kelas IP Address, Antivirus Untuk USB Flashdisk

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Current day month ye@r *