Rayuan Maut, Gombal, Romantis

By | December 3, 2011

Rayuan Maut yang Membuat Wanita Luluh Lantak


Anda sedang jatuh cinta dengan seorang wanita? Namun bibir Anda kelu untuk berbicara? Baru pertama kali jatuh cinta sehingga ngomong pun gak bisa? Ataukah Anda bingung ingin ngomong apa dihadapan bidadari cantik yang saat ini begitu mengganggu pikiran Anda? Gak usah bingung, ini ada beberapa mantra yang saya yakin ampuh, yang akan membuat bidadari Anda melayang-layang.

rayuan maut,  gombal, romantis

Pasal 1
Jika aku disuruh memilih… untuk bernapas atau mencintaimu.
Aku akan menggunakan napas terakhirku untuk mengatakan
“aku mencintaimu”

Pasal 2
Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka
Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia,
karena aku tidak bisa memilikimu

Pasal 3
co : eh jangan duduk deket bunga-bunga
ce : loh emang kenapa ?
co : nanti bunga-bunganya layu
ce : kok bisa ?
co : mereka layu karena mereka malu kalah cantik sama kamu

Pasal 4
Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini

Pasal 5
co: bapak kamu maling ya?
ce: ih…..kow jahat sie bapak ku dibilang maling kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku

Pasal 6
Lo tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya “Lo kenapa sih?”
Lo tanya ke dia “Sakit ga sih?”
cewe: Sakit kenapa?
Lo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

Pasal 7
co: Neng kamu capek gak?
ce: Hah? (bingung)
co: Soalnya eneng berlari2 terus di pikiran abang

Pasal 8
kamu tau gak.. pemilu kemaren aku gak milih sby..
TP AKU MILIH KAMU

Pasal 9
Aku udah pernah jatuh dari jembatan,
aku udah pernah jatuh dari tangga.
Semuanya gak enak.
Tapi ada satu jatuh yang paling enak, yaitu jatuh
cinta sama kamu

Pasal 10
yank…
rasa kangen aq sm kmu ibarat mencret…
susah nahan nya

Pasal 11
kalo eneng jadi kompor, biar akang jadi sumbu nya…
kalo eneng jadi panci, biar akang jadi bagian gosong di bawahnya..
kalo eneng jadi centong, biar akang jadi nasi yang nempelnya… .
yang penting nempel teruuusss… .

Selamat mencoba Rayuan maut nya

 

Rayuan Maut , gombal, Romantis yang Membuat Wanita Luluh Lantak


Part I
Cowo: sayang kamu gak pegel???
cewe: Pegel knp say??
Cowo: Mondar-Mandir dipikiran aku trz

Cewe: GOMBAL…(PLAAAKkkkkk….!!)sang cowo di gampar!wkwkwkw

 Part II
cewe : sayang………
cowo : ya cinta……..
cewe : aku telat 2 bulan

cowo : klepek²

Part III
Cwe: yank,,kmu prnh kerja di kebun ya?
Cwo: jah,kok ngeledk,ya enggak lah,org keren gini masa dikebun!
Cwe: abis kmu bisa menyirami hati aku yg layu..

cwo: maut cuy………tp gw udh puny bini nih

Part IV
Cowo : yank, kamu tau ngga…
Cewe : apa hunny…
Cowo : Gw mau minta ijin kawin lagi nih
Cewe : wow,,,hebat donk
Cowo : wow,,boleh yah…..asik
Cewe : duarrrrrrrr(suara tembakan)

sang cwok pun dijemput MAUT>.so kata2 rayuan MAUT

Part V
Cwo: (sambil membawa bunga),sayang aku ksh ni bunga ke kamu krn dy sombong.
Cwe: mksd nya?
Cwo: iya,katanya org2 disemua toko bunga,dy adalah bunga paling terindah yg prnh ada.
cwe: bagus donk klo gt,knp emgnya?

cwo: aku mau ksh ini ke kmu,spaya dy malu,bahwa ada yg lebih indah drpd dy,yaitu senyuman mu

Part VI
Cowok: “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?”

Cewek: “Buat apa ?”

Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku

jatuh cinta”

Part VIII
CWO : sayang BAbe kamu tukang Pedang ya
CWE: wekekeke..enak aja ni abang,,sekate-kate: ,kok gitu bang?

CWO: Abis Pedang abang kayaknya pengen MAsuk Ke sarung nya neh!!

Part IX
cwo : sayang, ibu kamu tukang bunga yah..?
cwe : bukanlah..

cwo : tapi koq setiap melihatmu hatiku berbunga2…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Current day month ye@r *